Kord gitar Ebiet G Ade - Aku Ingin Pulang

Share:

Kord gitar Ebiet G. Ade - Aku Ingin Pulang



intro : E G#m  A   B   ( 2x ) 
 
 
 E                  G#m
 . . . kemanapun aku pergi
        A                      B
 bayang - bayangmu mengejar
 E                       G#m
 . . . bersembunyi dimanapun
 A                  B
 s'lalu engkau temukan
 F#m                  A     B                      E      G#m A   B
 . . . . aku merasa letih . . . . . . . . dan ingin sendiri . . 
 
 E                        G#m
 . . . . ku tanya pada siapa
 A                          B
 tak ada yang menjawab
 E                   G#m
 sebab semua peristiwa
 A                          B
 hanya di rongga dada
 F#m                     A            B                    E      G#m  A   B         
 . . . pergulatan yang panjang . . . . . dalam kesunyian . . . 
 
 
 F#m         G#m           A        E
 . . . . aku mencari . . jawaban di laut
 F#m             G#m           A              B
 . . . . kuseret langkah . . . menyusuri pantai
 C#m       G#m         F#m          B   E     B
 . . . . aku merasa . . . . . . mendengar suara . . . 
 C#m          G#m     F#m                    A        B
 . . . menutupi jalan . . . . . menghentikan petualangan
 F#m          B           E
 du du du . . . du du . . . du du . . . . 
 
 int :  G#m A B E
         A  F#m  B
         G Bm C D Em Bm C G Em Bm C D
         E G#m A  B
 
 E                     G#m
 kemanapun aku pergi
 A                       B
 selalu ku bawa - bawa
 E                        G#m
 . . . . perasaan yang bersalah
     A                  B
 datang menghantuiku
 
 E - F#m          G#m            A            E
 . . . masih mungkinkah . . . . pintumu ku buka . . . 
 F#m          G#m              A                    B
 . . . dengan kunci . . . . . yang pernah kupatahkan
 C#m G#m         A     F#m            E
 . . . lihatlah . . . . . . . aku terkapar dan luka
 C#m        G#m    A    F#m                    B
 . . . dengarkanlah . . . . . . . . jeritan dari dalam jiwa
 
 F#m    B         E       G#m  A
 . . . aku ingin pulang . . . 
     B                 E          G#m   A
 uh . . . aku harus pulang . . 
    B                 E        G#m   A
 uh . . . aku ingin pulang . . 
     B                 E          G#m   A
 uh . . . aku harus pulang . . 
    B                 E        G#m   A
 uh . . . aku ingin pulang . .